HomeRegisterLog in

Share | 
 

 Ajakin nembak ak dongggggg

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Adit*
Vice - Leader.
Vice - Leader.
avatar

Posts : 233
Join date : 2010-02-22
Location : Two Steps Behind

PostSubject: Ajakin nembak ak dongggggg   Mon Apr 12, 2010 2:09 am

oii bagi tips nembak ak dong yang jago, maupun nembak jauh atau deket biar sakit tembakannya

Thx


http://blckfiregaming.twilightlegend.net/blckfiregm-news-f28/

wajib dibaca oleh semua anggota blckfire tq
Back to top Go down
-.FadlyJr|Ina|4ver.-
BlckfireGM> Team
BlckfireGM> Team
avatar

Posts : 69
Join date : 2010-02-23
Age : 22
Location : BPP : BELAKANG PANTAT PACAR !

PostSubject: Re: Ajakin nembak ak dongggggg   Mon Apr 12, 2010 7:59 pm

Adit* wrote:
oii bagi tips nembak ak dong yang jago, maupun nembak jauh atau deket biar sakit tembakannya

Thx
minta ajariin sm si fransiskus adityakumara/[Luv] Adit
lumayan jago tuh AKnya dia !
Back to top Go down
http://www.facebook.com/dLyscreamingfromheLL?ref=profile
//C h e a T^.- | v 3 N.
Moderators
Moderators
avatar

Posts : 134
Join date : 2010-03-23
Age : 35
Location : Jambi

PostSubject: Re: Ajakin nembak ak dongggggg   Tue Apr 13, 2010 12:02 pm

Iya tuh kalau pakai ak47 tembak 1kali klik 3pelor keluar

keker bagian dadanya pasti deh kepala kalau keluar 3 pelor

wahhh..... percuma gua terangin loe uda 2 kali masih aja dak isa

jgn gugup kk biasa aja anggap aja musuh dpn kita cupu

gtu aja saran gua adit


You Teacher



BlckfireGM> KinZu.- Shocked Shocked


Back to top Go down
Adit*
Vice - Leader.
Vice - Leader.
avatar

Posts : 233
Join date : 2010-02-22
Location : Two Steps Behind

PostSubject: Re: Ajakin nembak ak dongggggg   Wed Apr 14, 2010 12:49 am

ok guruku wkakwkw


http://blckfiregaming.twilightlegend.net/blckfiregm-news-f28/

wajib dibaca oleh semua anggota blckfire tq
Back to top Go down
//C h e a T^.- | v 3 N.
Moderators
Moderators
avatar

Posts : 134
Join date : 2010-03-23
Age : 35
Location : Jambi

PostSubject: Re: Ajakin nembak ak dongggggg   Thu Apr 15, 2010 5:00 am

uda diajarin masih aja minta terus

sini kejambi gua ajarin


Back to top Go down
vandalisM.
Leader.
Leader.
avatar

Posts : 291
Join date : 2010-02-07
Age : 20
Location : di rumahn Blckvinz ✬

PostSubject: Re: Ajakin nembak ak dongggggg   Wed May 05, 2010 3:39 am

koq gw kadang dah keker ke dada 3 pellor gak kena sih mingg?


Back to top Go down
//C h e a T^.- | v 3 N.
Moderators
Moderators
avatar

Posts : 134
Join date : 2010-03-23
Age : 35
Location : Jambi

PostSubject: Re: Ajakin nembak ak dongggggg   Wed May 05, 2010 5:33 am

uda gua bilang loe harus yakin pas di dada dia

sekali klik kiri harus pelor nya 3 sekali keluar pasti sakit tuh bisa2 kepala tuh kena

dijamin loe latihan aja lawan bot dolo kalau uda tembak kepala terus ntar kebiasaan kok

gua sering latihan gtu


Back to top Go down
vandalisM.
Leader.
Leader.
avatar

Posts : 291
Join date : 2010-02-07
Age : 20
Location : di rumahn Blckvinz ✬

PostSubject: Re: Ajakin nembak ak dongggggg   Wed May 05, 2010 5:41 am

//C h e a T^.- | v 3 N. wrote:
uda gua bilang loe harus yakin pas di dada dia

sekali klik kiri harus pelor nya 3 sekali keluar pasti sakit tuh bisa2 kepala tuh kena

dijamin loe latihan aja lawan bot dolo kalau uda tembak kepala terus ntar kebiasaan kok

gua sering latihan gtu

oo ad settingan ga ming klo tembak ak pelornya ga mental" jd crosshairnya ttp disituu .


Back to top Go down
Adit*
Vice - Leader.
Vice - Leader.
avatar

Posts : 233
Join date : 2010-02-22
Location : Two Steps Behind

PostSubject: Re: Ajakin nembak ak dongggggg   Thu May 06, 2010 1:24 am

VandalisM. wrote:
//C h e a T^.- | v 3 N. wrote:
uda gua bilang loe harus yakin pas di dada dia

sekali klik kiri harus pelor nya 3 sekali keluar pasti sakit tuh bisa2 kepala tuh kena

dijamin loe latihan aja lawan bot dolo kalau uda tembak kepala terus ntar kebiasaan kok

gua sering latihan gtu

oo ad settingan ga ming klo tembak ak pelornya ga mental" jd crosshairnya ttp disituu .

iye biasanya gw banyak liat org2 jago kayak crozz willi nembak ak peluru bsa di dalem crosshair ga kemana2 pelurunya gila tuh


http://blckfiregaming.twilightlegend.net/blckfiregm-news-f28/

wajib dibaca oleh semua anggota blckfire tq
Back to top Go down
vandalisM.
Leader.
Leader.
avatar

Posts : 291
Join date : 2010-02-07
Age : 20
Location : di rumahn Blckvinz ✬

PostSubject: Re: Ajakin nembak ak dongggggg   Thu May 06, 2010 1:31 am

nah ia itu make settingan kan??


Back to top Go down
freeze[tw]
New Member
New Member


Posts : 17
Join date : 2010-05-12

PostSubject: Re: Ajakin nembak ak dongggggg   Wed May 12, 2010 6:40 am

settingan buat ak47 biar crosshair ga kmn2

cl_observercrosshair 0
cl_dynamiccrosshair 1
sensitivity kecilin se kecil mungkin (kalo gue 1)
terserah lu masalah sensi ,
sensi semakin kecil ,semakin aim lo kenceng
Back to top Go down
D*nett/pRO
New Member
New Member


Posts : 9
Join date : 2010-03-27
Age : 21
Location : XsiZ nxtlvl >

PostSubject: Re: Ajakin nembak ak dongggggg   Wed May 12, 2010 7:22 am

Mending ga sah pake config tar kek gwe HANCOERRR pake byasa" aja tembak byasa dan anggep diri loe PRO jadi PD dkit
Back to top Go down
freeze[tw]
New Member
New Member


Posts : 17
Join date : 2010-05-12

PostSubject: Re: Ajakin nembak ak dongggggg   Sun May 16, 2010 2:19 am

anggep diri jadi pro ?! ngaruh ya kk ? LOL
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Ajakin nembak ak dongggggg   

Back to top Go down
 
Ajakin nembak ak dongggggg
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
- The official Forum of BlckfireGM> - :: Game Discussion Zone. :: Counter Strike 1.6-
Jump to: