HomeRegisterLog in

Share | 
 

 Kompetisi 3 drakula

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
vandalisM.
Leader.
Leader.


Posts : 291
Join date : 2010-02-07
Age : 20
Location : di rumahn Blckvinz ✬

PostSubject: Kompetisi 3 drakula   Sun Apr 25, 2010 9:43 am

Ada 3 drakula, mereka bikin kompetisi siapa yang paling kejam dan sadis.

Drakula yang paling muda dapet kesempetan duluan.

Tiba-tiba dia lari secepat kilat, terus 3 menit udah balik lagi. Mukanya
penuh lumuran darah, dengan wajah seremnya..>=)

Terus dia ngomong : " Lu pade liat desa di seberang bukit itu ? "

Yang dua ngangguk, " Iya, liat "

"Desa itu ... habiissss…!!!!"

Yang paling tua panas juga… dia juga pergi sekelebat, terus 2 menit
udah balik, mukanya juga penuh, sama cucuran darah..!!

"Lu liat Kota yang itu?" katanya sambil mukanya nunjukin kalo dia bangga bener...

"Iya liat", yang dua ngangguk juga.

"Kota itu juga habiiissssss…!!!" kata yang paling tua sambil ketawa
serem "hua..ha..ha..ha"

Drakula yang satunya lagi tambah panas, dia juga pengen show off...

Akhirnya dia juga lari sekelebat. Temennya yang dua terperanjat, soalnya
baru beberapa detik dia udah balik, dengan penuh cucuran darah di
mukanya...

Temennya yang dua heran, "Gila ni drakula, sangar amat, ternyata dia
yang paling jago".

Sambil ngos-ngosan dia teriak, "Lu pade liat nggak tiang listrik di pas
belokan sana?"

" Liat! liat!" kata yang laen..

"Sial… Gua kagak liat !!!!".

Wakakakakakaka !!


Back to top Go down
Adit*
Vice - Leader.
Vice - Leader.


Posts : 233
Join date : 2010-02-22
Location : Two Steps Behind

PostSubject: Re: Kompetisi 3 drakula   Mon Apr 26, 2010 12:54 am

kaga ngerti wakkwkaw


http://blckfiregaming.twilightlegend.net/blckfiregm-news-f28/

wajib dibaca oleh semua anggota blckfire tq
Back to top Go down
vandalisM.
Leader.
Leader.


Posts : 291
Join date : 2010-02-07
Age : 20
Location : di rumahn Blckvinz ✬

PostSubject: Re: Kompetisi 3 drakula   Mon Apr 26, 2010 5:27 am

si drakula yang ke 3 bukan makan orng tp mala kejedok tiang listrik pas lg lari.
akwakwkawka..
otakk kecebong sihhh..


Back to top Go down
Dae Sung =:=
Moderators
Moderators


Posts : 174
Join date : 2010-02-20
Age : 21
Location : Jakarta, Tomang

PostSubject: Re: Kompetisi 3 drakula   Tue May 11, 2010 1:56 am

Drakula tuh bsa dodol jga ya ..
wkwkwkwk ..
Back to top Go down
vandalisM.
Leader.
Leader.


Posts : 291
Join date : 2010-02-07
Age : 20
Location : di rumahn Blckvinz ✬

PostSubject: Re: Kompetisi 3 drakula   Tue May 11, 2010 8:17 am

wkawkak.
namanya juga cman crtaaa..


Back to top Go down
Dae Sung =:=
Moderators
Moderators


Posts : 174
Join date : 2010-02-20
Age : 21
Location : Jakarta, Tomang

PostSubject: Re: Kompetisi 3 drakula   Wed May 12, 2010 1:19 am

yup ..
tp klo bneran gmn ya vin ?
Back to top Go down
vandalisM.
Leader.
Leader.


Posts : 291
Join date : 2010-02-07
Age : 20
Location : di rumahn Blckvinz ✬

PostSubject: Re: Kompetisi 3 drakula   Wed May 12, 2010 4:34 am

wakwakwak..
artinya lgi mabok tu drakula !


Back to top Go down
inFlux.-
Global Moderator
Global Moderator


Posts : 175
Join date : 2010-02-20
Age : 20
Location : Jakarta, Taman Alfa Indah

PostSubject: Re: Kompetisi 3 drakula   Wed May 12, 2010 5:37 am

drakulanya dodol dah..
Back to top Go down
vandalisM.
Leader.
Leader.


Posts : 291
Join date : 2010-02-07
Age : 20
Location : di rumahn Blckvinz ✬

PostSubject: Re: Kompetisi 3 drakula   Wed May 12, 2010 6:16 am

wakwkaakka..
gmana komentarnya?
lucu kahh?


Back to top Go down
Dae Sung =:=
Moderators
Moderators


Posts : 174
Join date : 2010-02-20
Age : 21
Location : Jakarta, Tomang

PostSubject: Re: Kompetisi 3 drakula   Wed May 12, 2010 9:46 pm

Yupz ..
Bikin sndiri tu critanya vin ?
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Kompetisi 3 drakula   

Back to top Go down
 
Kompetisi 3 drakula
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
- The official Forum of BlckfireGM> - :: Entertainment. :: Jokes.-
Jump to: