HomeRegisterLog in

Share | 
 

 3 pilot belanda dalam kalimantan

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
vandalisM.
Leader.
Leader.


Posts : 291
Join date : 2010-02-07
Age : 20
Location : di rumahn Blckvinz ✬

PostSubject: 3 pilot belanda dalam kalimantan   Sat Feb 20, 2010 9:34 pm

Enjoy this jokee:
gk bakal nyesel kalo baca..!

Pada perang dunia kedua tiga pesawat belanda jatuh di pedalaman Kalimantan. Ketiga pilot tersebut selamat namun disandera oleh penduduk setempat yang ternyata adalah dayak yang head hunter dan kanibal. Mengetauhi hal ini maka ketiga pilot memohon agar tidak dibunuh. Maka kepala suku berkata:" Kalo kamu semua masih mau hidup, perglah ke dalam hutan dan bawa kembali sepuluh buah yang jenisnya sama tapi waktu yang kuberikan hanya 3 jam saja." Ketiga pilot itupun bergegas meluncur ke hutan untuk mencari buah"an tersebut. Setelah 2 jam maka pilot pertama pun kembali dengan 10 apel di tanganya. Kata kepala suku: "masukkan 10 apel itu kedalam lobang pantat kamu satu persatu, jika kamu merintih atau membuat suara sedikit pun maka kamu akan kupotong" jadi sate." Dengan perlahan sang pilot mecoba memasukkan apel pertama tanpa merintih dan dengan perjuangan yang amat berat dia berhasil. Namun di apel yang kedua dia sudah tidak sanggup menahan sakit di anusnya lagi dan merintih, maka ia dipenggal dengan kejam oleh Kepala Suku. Dan naiklah ia ke sorga. Beberapa saat kemudian datang pilot kedua membawa 10 duku dan kepala suku pun memberikan instruksi yang sama. Dalam hati sang pilot " ini mah gampang." Dan memang betul, duku pertama kedua ketiga... tapi pada saat memasukkan duku kesepuluh kepala suku tiba" memaenggal si pilot juga.Nah pertanyaanya kenapa dia dipenggal?

Si pilot kedua juga naik ke surga dan bertemu pilot pertama
pilot 2: wah kamu matu juga ya.

pilot 1:iya,aku bawa apel sih.kan sakit.anjrit tuh kepala suku syaratnya berat banget.trus kamu bawa buah apa?

pilot 2: duku.

pilot 1:loh?duku mah kcil, kan ga skit.

pilot2: emang betul, semua duku hampir aku masukkan ke dalam lubang pantat, tapi ya itu,tiba" aku tertawa dan semua duku yang sudah kumasukkan keluar semua jadinya.

pilot 1: bego kamu.kok bisa tba" ktawa?

pilot 2: habis pas mau masukin duku ke 10, aku liat pilot ketiga lari" kemari sambil bawa 10 DUREN!!
akowkaowkaokwao..=)
Back to top Go down
inFlux.-
Global Moderator
Global Moderator


Posts : 175
Join date : 2010-02-20
Age : 20
Location : Jakarta, Taman Alfa Indah

PostSubject: Re: 3 pilot belanda dalam kalimantan   Sat Feb 20, 2010 10:42 pm

wkwkwkw.. ccd bgt critanya!!
Back to top Go down
vandalisM.
Leader.
Leader.


Posts : 291
Join date : 2010-02-07
Age : 20
Location : di rumahn Blckvinz ✬

PostSubject: Re: 3 pilot belanda dalam kalimantan   Sat Feb 20, 2010 10:59 pm

Jasc wrote:
wkwkwkw.. ccd bgt critanya!!

ccd tp maknyos crtanya!!
wkwwkwk..
Back to top Go down
Dae Sung =:=
Moderators
Moderators


Posts : 174
Join date : 2010-02-20
Age : 21
Location : Jakarta, Tomang

PostSubject: Re: 3 pilot belanda dalam kalimantan   Thu Feb 25, 2010 10:13 pm

wkwkwk, kocak cuii . .
Back to top Go down
inFlux.-
Global Moderator
Global Moderator


Posts : 175
Join date : 2010-02-20
Age : 20
Location : Jakarta, Taman Alfa Indah

PostSubject: Re: 3 pilot belanda dalam kalimantan   Fri Feb 26, 2010 12:01 am

yoi!!
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: 3 pilot belanda dalam kalimantan   

Back to top Go down
 
3 pilot belanda dalam kalimantan
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Air masuk dalam Injin
» Cuci buah pinggang siput ( Cuci dalam Engine )
» Valkyrie Construction Issues
» unban please?
» Forge World Painting contest

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
- The official Forum of BlckfireGM> - :: Entertainment. :: Jokes.-
Jump to: