HomeRegisterLog in

Share | 
 

 CERITAAA JOKESSS WKWKWKWKWK !!!

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
SilverStone.-*
New Member
New Member


Posts : 6
Join date : 2010-02-22
Age : 20
Location : Deket rumah tetangga

PostSubject: CERITAAA JOKESSS WKWKWKWKWK !!!   Thu Feb 25, 2010 6:58 pm

pada suatu hari di pasar.
Pembeli: pak, ada buah apa aja pak?
Penjual: ada semua dek!disini lengkap, ada mangga sirsak, nanas, apel, mau beli apa?
Pembeli: klo buah simalakama ada ga pak?
Penjual: OH ada banget dek!!
Pembeli: mana coba saya pengen liat![dengan sangat penasarannya], saya beli sekarung deh!!kayak gmn sih penasaran.
Penjual: Buah simalakama tuh, klo adek beli ,saya timpuk pake kiloan, klo adek ga beli, saya timpuk pake batu.SILAHKAH PILIH YANG MANA???
Pembeli: !@#$%^&*()

-------------------------------


seorang bapak risih krna anaknya yg masih kecil suka keluar malem2 untuk maen.
Bapak: Jangan keluar malem2, anak kecil mah. Takut diculik sama hantu nak
Anak: Ah banyak kok pak yang keluar malam anak kecil tuh!!engga di culik sama hantu..
Bapak: Lah?anak siapa itu tuh?
Anak: Kan,anak kecilnya juga anak hantu...


---------------------------------


seorang istri mengadukan kelakuan tukang kebon kepada sang suami
Istri: pah, tadi siang aku di godain sama tukang kebon
Suami: digodain gmn mah?
Istri: emg papah nyuruh apa sih ke dia???
Suami: ah perasaan ga suruh aneh2 deh, cuma nyuruh gini,
"mang, nanti klo mendung tolong ANGKATIN ROK PUNYA IBU, TERUS BURUNGNYA DIMASUKIN"
Istri: !@#$%^&*()


-------------------------------


seorang pria heran dengan kelakuan seorang bocah tetangganya
Pria: sep, ngapain km ngegelindingin drum?
Asep: supaya Udin seneng mas!!
Pria: lah emg Udin dimana sep?
Asep: didalem drum ini mas...
Pria: !@#$%^&*()_


-----------------------------------


perbincangan seorang anak dengan bapak
anak: pak klo misalnya saya ngelakuin suatu kejahatan di hukum ga?
bapak: tentu dihukum nak
anak: klo saya engga ngelakuin kejahatan dihukum ga?
bapak: tentu engga lah nak, klo km belum bikin suatu kejahatan ya engga di hukum
anak: ya udah deh klo gitu, aku belum bikin PR
bapak: #$%^&*(


-----------------------------------


seorang wanita sedang melamar kerja
Penguji: Mana surat lamarannya?
wanita: ini pak.
Penguji: oh ya, mana CV nya?
wanita: ini pak.
Penguji: oh iya iya, sebentar saya baca dlu ya.
teruss,foto kamu mana??
wanita: foto..ada pak! tapi ini foto adik saya pak
Penguji: loh??!yang kerja kan kamu?kok pake foto kamu?
wanita: gapapa pak! saya kan kembar pak!
Penguji: !@#$%^&*()__+



SEMOGA TERHIBURR ^^
HEHEHEHE............ Laughing Laughing Laughing
Back to top Go down
inFlux.-
Global Moderator
Global Moderator


Posts : 175
Join date : 2010-02-20
Age : 20
Location : Jakarta, Taman Alfa Indah

PostSubject: Re: CERITAAA JOKESSS WKWKWKWKWK !!!   Thu Feb 25, 2010 7:09 pm

swt
Back to top Go down
Adit*
Vice - Leader.
Vice - Leader.


Posts : 233
Join date : 2010-02-22
Location : Two Steps Behind

PostSubject: Re: CERITAAA JOKESSS WKWKWKWKWK !!!   Thu Feb 25, 2010 7:37 pm

wakwkak kocak
Back to top Go down
Dae Sung =:=
Moderators
Moderators


Posts : 174
Join date : 2010-02-20
Age : 21
Location : Jakarta, Tomang

PostSubject: Re: CERITAAA JOKESSS WKWKWKWKWK !!!   Thu Feb 25, 2010 10:11 pm

kocak" . .
cerita drmn nihh ? ?
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: CERITAAA JOKESSS WKWKWKWKWK !!!   

Back to top Go down
 
CERITAAA JOKESSS WKWKWKWKWK !!!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
- The official Forum of BlckfireGM> - :: Entertainment. :: Jokes.-
Jump to: