HomeRegisterLog in

Share | 
 

 Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Adit*
Vice - Leader.
Vice - Leader.
avatar

Posts : 233
Join date : 2010-02-22
Location : Two Steps Behind

PostSubject: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Thu Mar 18, 2010 9:30 pm

Apa yang membuat ingin msuk ke team blckfire??
mohon jawabannya yah

dr gue dluan

anak2nya asik2 seru2 terus banyak mahonya contohnya ketua kta kevin tanubrata wkawkkw
Back to top Go down
vandalisM.
Leader.
Leader.
avatar

Posts : 291
Join date : 2010-02-07
Age : 21
Location : di rumahn Blckvinz ✬

PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Fri Mar 19, 2010 3:23 am

Adit* wrote:
Apa yang membuat ingin msuk ke team blckfire??
mohon jawabannya yah

dr gue dluan

anak2nya asik2 seru2 terus banyak mahonya contohnya ketua kta kevin tanubrata wkawkkw

--..
knapa kalo ad kata maho aj psti gw deh yg dbawa" !!
siall. kwaowkokwoa..
Back to top Go down
inFlux.-
Global Moderator
Global Moderator


Posts : 175
Join date : 2010-02-20
Age : 21
Location : Jakarta, Taman Alfa Indah

PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Thu Mar 25, 2010 12:12 am

seru aja ngebuat clan brng ama maho(kevin tanubrata).
Back to top Go down
//C h e a T^.- | v 3 N.
Moderators
Moderators
avatar

Posts : 134
Join date : 2010-03-23
Age : 35
Location : Jambi

PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Thu Mar 25, 2010 4:58 am

wow Pantesan baru tau saya kalau dia maho

sebenarnya sih dari dolo gua kenal dia rada2 curiga sih

Sekarang kan uda jelas kalau si kevin mahoo
Back to top Go down
inFlux.-
Global Moderator
Global Moderator


Posts : 175
Join date : 2010-02-20
Age : 21
Location : Jakarta, Taman Alfa Indah

PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Thu Mar 25, 2010 8:45 am

jls bgt!
Back to top Go down
//C h e a T^.- | v 3 N.
Moderators
Moderators
avatar

Posts : 134
Join date : 2010-03-23
Age : 35
Location : Jambi

PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Thu Apr 15, 2010 5:40 am

wkwkkwkkw maho


Back to top Go down
-.FadlyJr|Ina|4ver.-
BlckfireGM> Team
BlckfireGM> Team
avatar

Posts : 69
Join date : 2010-02-23
Age : 22
Location : BPP : BELAKANG PANTAT PACAR !

PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Fri Apr 16, 2010 10:47 pm

wah pda OOT ! No No No
klo gw alasan msk BlckfireGM> ini clan mempunyai potensi untuk mnjadi Clan yg hebat , makannya gw masuk BlckfireGM>
Back to top Go down
http://www.facebook.com/dLyscreamingfromheLL?ref=profile
//C h e a T^.- | v 3 N.
Moderators
Moderators
avatar

Posts : 134
Join date : 2010-03-23
Age : 35
Location : Jambi

PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Tue Apr 20, 2010 5:32 am

Saya dak ebat kk

Kok Bisa ya di terima di clan sini... ?


Back to top Go down
Adit*
Vice - Leader.
Vice - Leader.
avatar

Posts : 233
Join date : 2010-02-22
Location : Two Steps Behind

PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Tue Apr 20, 2010 6:21 am

ga ebat tapi pro wkakwkw


http://blckfiregaming.twilightlegend.net/blckfiregm-news-f28/

wajib dibaca oleh semua anggota blckfire tq
Back to top Go down
//C h e a T^.- | v 3 N.
Moderators
Moderators
avatar

Posts : 134
Join date : 2010-03-23
Age : 35
Location : Jambi

PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Tue Apr 20, 2010 6:44 am

Jangan gtu donk kk adit

masih newbie nih


affraid


Back to top Go down
vandalisM.
Leader.
Leader.
avatar

Posts : 291
Join date : 2010-02-07
Age : 21
Location : di rumahn Blckvinz ✬

PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Wed May 05, 2010 3:37 am

//C h e a T^.- | v 3 N. wrote:
Jangan gtu donk kk adit

masih newbie nih


affraid

newbie" --
pro gtu.ampun donk.
wkawkawa..


Back to top Go down
//C h e a T^.- | v 3 N.
Moderators
Moderators
avatar

Posts : 134
Join date : 2010-03-23
Age : 35
Location : Jambi

PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Wed May 05, 2010 5:27 am

ampunn kok di bilang pro sih


Back to top Go down
vandalisM.
Leader.
Leader.
avatar

Posts : 291
Join date : 2010-02-07
Age : 21
Location : di rumahn Blckvinz ✬

PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Wed May 05, 2010 5:45 am

uda lah ming jgn suka boong ah.
wkwkwkw..


Back to top Go down
*Luph.Rifi*
Moderators
Moderators
avatar

Posts : 101
Join date : 2010-03-04

PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Thu May 06, 2010 7:05 pm

Alasan Ingin Masuk BlckfireGM> : Karena Clannya sering clanwar
Back to top Go down
.Ronin2nd*-
New Member
New Member


Posts : 62
Join date : 2010-04-16
Age : 22
Location : Jambi,1kamar dgn MIYABI

PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Fri May 07, 2010 9:01 pm

//C h e a T^.- | v 3 N. wrote:
ampunn kok di bilang pro sih


emg cupu mah aming...
menang equip aja...
lepas tu equip = cacat dah ckckckck
Back to top Go down
vandalisM.
Leader.
Leader.
avatar

Posts : 291
Join date : 2010-02-07
Age : 21
Location : di rumahn Blckvinz ✬

PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Fri May 07, 2010 9:42 pm

awkawkakwak..
ieee tuh equip gaming smua --


Back to top Go down
//C h e a T^.- | v 3 N.
Moderators
Moderators
avatar

Posts : 134
Join date : 2010-03-23
Age : 35
Location : Jambi

PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Mon May 10, 2010 8:33 am

wkakwkw si bocah rese da


Back to top Go down
Adit*
Vice - Leader.
Vice - Leader.
avatar

Posts : 233
Join date : 2010-02-22
Location : Two Steps Behind

PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Tue May 11, 2010 1:02 am

wkwkwkw


http://blckfiregaming.twilightlegend.net/blckfiregm-news-f28/

wajib dibaca oleh semua anggota blckfire tq
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   

Back to top Go down
 
Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Beli phone yang baru jangan jealous ye! Samsung Galaxy S4 ? Note 2?
» Bengkel untuk baik pulh / clain insurans kemalangan.
» Helmet dan Apparel Yang Selesa Untuk Anda dan Pillion??????
» Minyak hitam dan gear yang terbaik untuk EVO
» Kerosakan yang sering berlaku pada EVO

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
- The official Forum of BlckfireGM> - :: Community. :: BlckfireGM> Cafe-
Jump to: